Gadis Serigala

Gadis Serigala

Layaknya seorang gadis
Gadis biasa
Wajahnya selalu terukir
Dalam derita 
Dia gadis serigala
Terlahir melawan dunia
Tanpa senjata hanya nyawa
Taringnya bisa mengoyak
Kerasnya baja
Tubuhmu takkan sanggup
Menahan cakarnya
Seiring melawan kerasnya dunia  
Bertahan, kau tegar dalam pahitnya hidup

Lagu ini direkomendasikan oleh temannya teman yg saya kenal dari Twitter, Dimas Darmawan. Awalnya tak begitu tertarik dengan aliran musik yg dia dengarkan. Karena jujur saja, saya bukan penikmat musik yg membuat kepala pusing. Saya tidak nyaman dengan musik-musik yg terlalu keras. Tapi dia sering menulis status-status kutipan lirik-lirik lagu Seringai dan kawan-kawannya. Liriknya bagus. Membuat saya tertarik mencari tahu lebih banyak. Dengan penelusuran seadanya di Mbah Google, lirik-lirik mereka membuat saya tercengang. Indonesia masih punya anak bangsa yg sanggup membuat lirik luar biasa! Sebenarnya, lirik ini tidak sebagus yg lain. Tapi lirik ini seperti menceritakan saya yg sedang belajar berjuang. Tapi, sesuka apapun saya pada liriknya, saya tetap berpegang teguh untuk tidak mendengarkan lagu-lagunya. Cukup di nikmati liriknya, tanpa perlu musik tambahan. Enjoy!

Leave a Reply

