Launching Part 1

Launching Part 1

Berawal dari obrolan tentang acara kelas sama teman saya, Dini, saya jadi mikir-mikir untuk ikut sambil launching. Yah, ga ada salahnya toh? Mulai ngobrol sama beberapa teman lain sambil menimbang-nimbang. Oke deh, kapan lagi saya launching ada teman-teman kelas saya lengkap semua? Oke! Fixed sudah keputusan saya. Tinggal nungguin hari yang rasanya makin lama, makin menegangkan. Waduh, bener nih siap launching dadakan tanpa persiapan dulu? Ya, siap deh, siap-siapin aja. Walaupun rasanya perasaan saya mau meledak saking ga kuatnya menampung perasaan yg makin lama makin absurd.

Datanglah si hari H. Senin kemarin, saya dijemput teman dengan bawaan seabreg. Niat banget bok mau launching! Langsung meluncur menuju SMA yg rasanya udah berpuluh abad ga saya samper. Saya duduk di depan, dan agak menyesal karena duduk di depan. Mobil mulai kelihatan di pelupuk mata teman-teman. Pas berhenti di depan mereka, langsung saya dikerubutin kaya gula yg disemutin. Please guys, ga segitunya juga kali. Kita ga lama-lama banget kok ga ketemunya hahaha :p

Tanpa banyak casciscus, saya sudah bukan lagi artis utama *aih*. Mereka alih perhatian ke produk yg mau saya launching. Sibuk dibawa kesana kemari untuk ditunjukkan pada dunia. Hihihi lucu juga. Ternyata begini toh rasanya. Ya, saya menyukai perasaan yg lucu ini. Antara bangga, senang, takut, kaget dan bahagia campur aduk menjadi satu. Well, produk saya memang mampu membuat semua orang seketika suka. Hard to resist, yes! *senyum-senyum*

Berangkatlah kita nih ke villa. Saya dan teman-teman datang paling akhir. Datang pun teman-teman langsung nanyain produk saya. Saya yang bawa, malah dicuekin aja. Dan sepanjang hari itu.. menyenangkan! Sumpah! Respon teman-teman baiiiiiik banget! Saya jadi tambah pede mau launching dadakan lagi :p *ketagihan*. Rasanya tuh yah, beban saya pelan-pelan keangkat karena respon orang-orang yang baik dan menyenangkan. Dan, pelan-pelan. Ya, pelan-pelan saja, teman-teman!

e la verita rivelata..

Leave a Reply

