Awkward Moment

Awkward Moment

Absurd adalah ketika saya dan sahabat masing-masing duduk berdampingan dengan mantan-mantan kami yg terakhir šŸ˜

Sabtu malam beberapa minggu yg lalu, tanpas engaja kami bertemu mereka. Duduk berdampingan di meja panjang. Ngobrol ngalor-ngidul tanpa juntrungan. Sekelebat memori menghantam otak saya. Mengingatkan masa-masa jaman dahulu kala waktu lagi “lucu-lucunya” pacaran. Agak bodoh dan dodol, apalagi waktu “pendekatan”. Hahahaha. Lucunya, mantan saya yg satu ini super sabar menghadapi saya yg banyak mau, manja dan suka seenaknya. Padahal kalau saya jadi dia, sudah dari kapan tahu saya putus sama diri saya sendiri :p

Tapi, masa lalu memang sekedar masa lalu. Saya senang pernah punya masa-masa lucu yg bisa diceritakan pada anak cucu. Saya juga senang masih bisa berhubungan baik dengan mantan yg sekarang sudah punya pacar lagi, begitu pun saya. Masih bisa kumpul dan duduk bersebelahan mengobrol bersama teman-teman itu memorable. Momen-momen manis yg saya pengen ingat sampai nanti šŸ™‚

Leave a Reply

