Terlalu

Terlalu

Seperti nafasku, aku ingin mencinta sebanyak itu
Berbagi sedikit demi sedikit rasa yg tersisa dalam lubuk
Mungkin kata tidak tepat menerjemahkan
Bukan pula gambar yg bisa melukiskan
Kalau aku menjadi hilang kata, bukanlah tersipu atau terbata
Hanya sedikit kehilangan mampu untuk merangkai huruf karena harap yg membumbung
Aku ingin menyerahkan diri pada nafas, agar dia saja yg mengambil alih raga
Karena jiwaku baru saja melayang ke ranah parahyangan
Terlalu penuh dengan buncahan rasa tak terkira
Ah, aku terlalu tinggi menaruh harap mungkin
Tapi sekali ini aku tak begitu peduli
Biar aku jatuh dan jatuh ke bumi, semoga akan selalu ada kamu disitu
Kamu, pembawa harapan baru

Diantara nafas pendek, disamping malaikat, sebelum tengah malam.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

