Perkenalan, Awal dari Sebuah Cerita

Perkenalan, Awal dari Sebuah Cerita

Adalah berawal dari sebuah tes di siang terik.
Pertama kali aku menyadari bahwa kamu nyata di semesta yg besar ini.
Bahwa ada kamu, diantara semua kebetulan.

Beranjak bulan kita semakin menyatu, kamu dan aku.
Semakin gerak kita berirama, menyenandungkan simfoni alam bahagia.
Aku cinta, semakin cinta.

Tiba hari itu..
Saat kita kembali dipertemukan yg kedua kalinya, oleh takdir Sang Kuasa.
Dia mengetukkan palu, dan berkata “Sudah saatnya!”

Aku mengerang, mengaduh, menahan, mengerahkan daya upaya semampuku.
Aku mengejan, mengeluarkan kamu dariku agar mampu ku sentuh, raba dan kecup.

Dunia, perkenalan kedua dengan anakku.
Lengkap dengan tatapan dan pelukan.
Dekapi jagat raya dengan senyuman dan peluh tak terkira.
Lalu aku melayang..
Perkenalan kami, baru saja dimulai..

#15harimenulisdiblog

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

