Sarapan Kesukaan

Sarapan Kesukaan

Aku memasak sarapan kesukaannya, telur dadar, roti panggang dan secangkir kopi hitam panas. Seperti hari-hari Senin lainnya, pagi ini aku sisipkan surat di serbet makannya. Senin ke-101 dan sarapan yg tak tersentuh.

Ada yg bilang ini bentuk penyesalan akan apa yg telah pergi dan tak kembali. Lebih banyak yg bilang ini salah dan aku pendosa. Tapi aku mengelak. Ini hanya bentuk apresiasi rasa cintaku yg mendalam kepada kebiasaan lama milik seseorang yg terlalu kucinta. Bapak tiriku, dimanapun Bapak sekarang berpijak, aku tetap mencintai Bapak sepenuh hati. Meski terlarang.

#15harimenulisdiblog

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

