Pesan Dari Surga

Pesan Dari Surga

24 Maret 2022

Selamat ulang tahun, Nak. Kamu sudah 22 tahun sekarang. Sudah dewasa dan jadi orang. Ibu bangga sekali padamu. Tinggal mencari seorang wanita yg akan menjadi teman akhir hayatmu dan ibu dari anak-anakmu..

24 Maret 2020

Kamu sudah menyelesaikan kuliahmu, Nak. Betapa bahagianya Ibu menyaksikan detik-detik bersejarah dalam hidupmu itu. Aku menyayangimu, anakku. Dan, selamat ulang tahun..

18 Maret 2018

Kamu memang lebih baik putus dengannya, Nak. Wanita itu menduakan perasaannya. Kamu pantas mendapatkan yg lebih baik darinya. Saat ulang tahun nanti, kamu pasti mendapatkan yg lebih baik.

5 Maret 2015

Sayangku, perempuan itu tak baik untukmu. Ah.. Kamu tak tahu apa yg dia lakukan dibelakangmu bersama sahabatmu. Aku ingin kamu mendapatkan perempuan yg terbaik. Jalanmu masih panjang..

20 Januari 2012

Anakku, kamu akan memasuki SMP tahun ini. Ah betapa kamu membuatku bangga dengan luar biasa. Kejarlah cita-citamu setinggi langit, Nak.

30 Juni 2009

Astaga! Kamu terjatuh dari sepeda! Bagaimana keadaanmu? Apakah ada yg sakit? Berhati-hatilah lain kali, Sayang. Aku tak sanggup kehilanganmu..

12 Agustus 2004

Kamu mulai bersekolah! Aku begitu semangat untuk hari pertama-mu di sekolah! Aku akan mengawasi dan menjagamu dari jauh. Hati-hati ya! Semoga kamu mendapatkan banyak teman-teman yg baik hati.

24 Maret 2001

Selamat ulang tahun yg ke-1, anakku! Ah kamu begitu menakjubkan sekali! Aku tak menyangka bisa memiliki anak sepertimu.. Semoga kelak kamu akan menjadi yg terbaik, Sayang! Aku menyayangimu!

24 Maret 2000
01.23 AM

Ah.. Kamu.. Terlalu luar biasa. Aku begitu bahagia. Aku terlalu menyayangimu, anakku.. Terima kasih Tuhan, Kau berikan aku malaikat kecil untuk melengkapi hidupku..

24 Maret 2000
00.30

“Maaf Pak, kami sudah berusaha semampu kami. Tapi istri Bapak mengalami pendarahan hebat. Saya turut berduka cita atas perginya istri Bapak..”
Bapak terlalu kaget untuk merespon kata-kata Dokter.
“Tapi anak Bapak selamat.. Sudah masuk ruang perawatan bayi untuk di tes dan dibersihkan.”
Bapak masih diam. Dunia berputar diatas kepala Bapak.
“Saya mau lihat anak saya..”

Bapak menggendongku menuju ruang pemulihan. Matanya sembab sehabis menangis.
“Sayang, ini anak kita.. Alhamdulillah dia sehat. Dia gemuk dan lucu sekali. Seperti yg kamu inginkan. Anak kita laki-laki. Sudah ku bilang, anak kita pasti laki-laki. Tampan sepertiku, haha..” Bapak sibuk mengoceh pada Ibu yg matanya terpejam dan tampak begitu cantik. Ibu yg tak sempat aku kenal..

#15harimenulisdiblog

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

