Balada Cantik

Balada Cantik

Sudah beberapa minggu belakangan, saya dilemma sama berat badan. Merasa kelebihan berat dan ini membuat saya uring-uringan. Ditambah didorong sama satu manusia supaya saya diet. Tambahlah sudah keinginan saya untuk mengurangi berat badan agar lebih layak dilihat.

Tanya sana-sini soal bermacam-macam perawatan tubuh dan end up sama akupuntur. Teman Mama mencoba dan turun 10-15kilo. Wah! Saya ‘cuma’ mau turun 6-8kilo aja kok! Langsung semangat cari tahu tempat, biaya, dll. Dan ternyata.. Lumayan menguras kantong. Seminggu itu bisa 2-3 kali datang. Belum lagi obat dan teh yg harus dikonsumsi rutin. Ditambah hasrat saya yg masih ingin olahraga selain jogging. Entah gym/pilates class. Sudah kepingin dari dulu, tapi belum juga dilaksanakan sampai sekarang. Daaaan, another pressure from that one person soal kaki saya yg harus lebih mulus dari sekarang. Duluuuu, saya pernah kecelakaan dan ada bekasnya. Ditambah ada beberapa bekas luka kecil-kecil yg akan lebih bagus kalau tidak ada samasekali. Jadi saya tanya sana-sini lagi soal krim penghilang bekas luka. Ketemulah si salah satu krim dengan merk tertentu. Eh, eh, eh.. Dengar-dengar satu set-nya mencapai 550ribu! Wah.. Ini sih bikin bangkrut! Saya ogah minta Mama untuk urusan macam begini. Malu ah, buat perawatan diri sendiri saja minta-minta. Ya ampun.. Saking cueknya sama diri sendiri, saya sampai kaget denger kalo butuh lebih dari 2 juta biar bisa kinclong, clong, clong, cloooong!

Balada ini masih akan berlanjut sampai saya bisa membiayai sendiri hasrat mempercantik diri. Mari berdoa, teman-teman. Semoga saya cepat dapat rezeki yg banyak. Amiiiiiiiiiin 🙂
http://about.me/aysadihardjo

Leave a Reply

