Hope and Reality

Hope and Reality

You know hope.. The higher it goes, the more pain you get.

Ironis ya? Harapan yg seharusnya membawa hal-hal baik dan menyenangkan malah menjatuhkan dan menyakiti kita. Saya dulu sempat berharap. Saat itu yg ada di pikiran saya cuma, kalau memang maunya Allah begitu, ya pasti kita akan dapat. I set my own boundaries. How much hope will get myself into it. Seberapa jauh saya akan melangkah, seberapa banyak yg akan saya bagi, seperti apa keadaannya. I had my own plans. I know what I want for my life. I don’t how I’m gonna make it, but I surely know how to survive in the hardest condition ever. I kinda should know how to do it. Anyway, siapa sangka kalau everything I’ve been planning to can’t be broke down by one promise? One silly promise that get me into it too deep.

Satu janji kepada diri saya sendiri kalau saya harus tidak jatuh. Seberapa kuatnya terpaan, saya harus tetap berdiri diatas kaki saya sendiri. No matter how many people gonna come and go. Tak peduli sekalipun saya sudah tak kuat lagi, saya harus tetap bisa sendiri. Tak peduli sehebat apapun godaan, saya harus bertahan. Because everybody lies, hurting each other. They easy come and easy go. Because in the end, all we can do is just relying on ourselves. Karena akan ada satu masa dalam hidup ketika semua orang terlalu sibuk dengan urusan masing-masing untuk sekedar peduli dengan keadaan orang lain. Reality is not only hurts, they also stabbed you from behind.

http://about.me/aysadihardjo

Leave a Reply

