#THE24TH

#THE24TH

Kalau ada yang bilang soal menyerah.. Sekarang pasti saya sudah hilang ditelan bumi. Sepanjang hidup, saya seperti dipaksa jangan menyerah. Memang ada kalanya saya seperti sudah hilang akal dan gairah akan hidup. Tapi pada akhirnya, saya selalu berdiri dan berusaha berjalan mengikuti hidup.

Tapi lama kelamaan, saya mulai bosan berjalan mengikuti hidup. Mengapa tidak saya atur saja kemana hidup pergi? Jadi akhirnya saya memulai sebuah usaha gila-gilaan. Berawal dari menelusuri blog dan website yang ada, saya mencari inspirasi sebanyak yang saya mampu serap. Mencari koneksi dan berharap bahwa kesempatan akan terbuka lebar-lebar. Akhirnya, dengan berbekal waktu dua minggu, koleksi pertama saya yang bekerja sama dengan Nyi Iteung terbit ke pasaran. Sekarang saya sedang menyiapkan ready stock untuk first season yang baru saja keluar 20 Maret kemarin. Sambil menyiapkan segala yang saya butuhkan untuk usaha milik sendiri, THE 24th.

Tak banyak yang saya mampu ceritakan untuk saat ini, karena semua baru saja saya mulai. Belajar mendirikan sesuatu yang saya kira tak akan pernah saya tekuni. Tapi kesempatan yang ada tentu saja bukan untuk disia-siakan, kan? Saya akan mengerjakan sesuatunya sebaik yang saya bisa berikan. Semoga semuanya bisa berjalan lancar dan usaha yang masih sangat kecil ini bisa saya kembangkan ke pasaran dengan sangat baik. SEMANGAT! 🙂

Leave a Reply

