Bahagia.

Bahagia.

happiness comes from within…

Kata singkat penuh makna kesukaan saya. Kebahagiaan datangnya dari dalam. Bukan karena apa atau siapa. Bukan ketika mendapat apa. Bukan ketika dengan siapa. Tapi sesimpel karena dari dalam diri pun kebahagiaan sudah tumpah ruah.

Ada berapa banyak sih manusia yang bisa menikmati hidup tanpa beban sana-sini yang seperti datang terlalu sering tapi tak pernah pergi? Ada berapa banyak diantara saya atau kamu yang menghargai perasaan senang tanpa alasan apapun? Ada berapa dari seribu orang yang bahagia karena dia merasa tak ada paksaan apapun untuk bahagia?

because happiness need no explanation nor reason..

Saya percaya apa-apa yang perlu penjelasan adalah sesuatu yang dipaksakan dan dibuat-buat. Seperti ketika saya bertanya pada seorang, “Do you feel comfortable when you’re with me?” dan dia menjawab iya. As woman in general, I love to hear the reason. The big WHY? Dengan senyum menggoda dia hanya menjawab, “No reason”. And I’m happy to know that he’s comfortable without knowing why or need a reason. Karena sesuatu yang tanpa alasan adalah sesuatu paling tulus yang bisa seseorang rasa dan atau bagi dengan orang lain.

Seperti ketika seorang Ibu ditanya mengapa ia mencintai anaknya. Tanpa alasan apapun, rasa cinta itu muncul bahkan sebelum sanggup mata melihat sosok sempurnanya. Dan rasa cinta itu tumbuh dan berkembang bahkan lebih cepat dari si anak. Kenapa?

because the greatest love and happiness is when you have nothing to tell, but everything to expressed..

Karena sebuah karena hanya ilusi. Hanya alasan dimana sebuah argumen yang bersifat kebalikan bisa dibentuk. Karena sebuah karena adalah celah untuk mencari kekurangan. Are you happy? Because I know I am.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s