Adios

Adios

I wish I could dried my tears out. But you left me nothing. All I know that I’ve never felt such a disgust, hatred, sickness toward someone. If there’s a stronger word than hatred, I’d send it directly to you. For someone who knows just a tip of an ice, you sure assume and talk a lot. You said I hurt you so badly, you said all the anger I’ve been feeling was just to cover my mistakes, and all you did was just to make me happy.

You sure are a bad comedian. I smirked at your jokes. What? That wasn’t a joke? Then, I don’t know what that was. I’m too lazy to figure it out.

Sudah terlalu lama saya lupa cara membenci orang. Sekian hari dan dengan suksesnya kamu ingatkan lagi bagaimana caranya. Tidak ada sedikitpun rasa iba saya untuk semua air mata yang repot kamu tumpahkan sejak kemarin. Dada saya sakit bukan karena menahan perih. Akhirnya dada saya sakit karena menahan begitu banyak sumpah serapah. Luka kamu bilang hati kamu karena saya? Cih. Harusnya saya tanamkan lebih dalam sayatannya. Itu tidak sebanding dengan semua pikiran buruk, asumsi dan kata-kata belati kamu untuk saya. Untuk hal yang bahkan saya tahu betul kalau saya benar, masih pun kamu persalahkan saya. Berkali-kali saya bilang percuma, masih pun kamu memohon dan berharap. Bahkan hingga kata-kata selamat tinggal dan cacian kamu untuk saya, masih pun berdering ponsel saya karena pesan singkat dari kamu. Untuk seseorang dengan umur jauh lebih tua, tingkat kedewasaan kamu setingkat dengan anak saya yang baru 4 tahun.

Saya bosan dengan drama. Seumur hidup saya penuh drama. Saya pikir dengan kamu, hidup saya akan lebih stabil secara emosional. Tapi kamu datang, membawa drama yang bahkan penulis skenario Tersanjung pun malu hati disejajarkan dengan kamu. Saya pikir saya sudah lelah mencari yang saya inginkan, maka Tuhan kirimkan yang saya butuhkan. Tapi ternyata kamu tak lebih dari bumbu penyedap penuh MSG. Tidak baik untuk dikonsumsi, apalagi banyak-banyak dan sering-sering. Jadi terima kasih. Kamu buka mata saya.

Bye.

Leave a Reply

